tiyang magelang

Download suara burung berkicau

Download suara burung berkicau -Mp3 suara burung berkicau koleksi tiyang magelang. Silahkan bagi kalian yang sedang mencari mp3 suara burung yang mungkin akan kalian buat memaster burung peliharaan dan atau mungkin juga mau dijadikan ringtone atau nada dering ponsel.

download suara burung
Download suara burung berkicau. img by Kelly ( redandthepeanut)

Berikut adalah koleksi mp3 suara burung berkicau yang saya miliki, mungkin bisa di buat masteran untuk burung peliharaan Anda di rumah.Download kumpulan suara kicauan burung di bawah ini,

Update per Mp3 setiap ada koleksi terbaru lainnya

Insyaallah akan terus di update Mp3 Suara burung berkicau-nya

Download Audio suara burung mandar batu dibawah ini
Download-1
Download-2
Download-3

69 komentar:

  1. Wah ini semua bagus sobat, ijin download sobat
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju gan mantap sharenya

      Delete
    2. buat ringtone opo go mancing wedokan mas.
      hhe...

      burungnya!!

      Delete
    3. Ada suara burung bentiungan /mandar batu g gan
      Lgi butuh nie

      Delete
  2. Aku milih sing ocehan manuk kenari wae...sing akeh nang ngomah wkwkwk sugeng sonten juga mas bro

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Ada kok gan itu GUESTBOOK di page atas,,terimakasih telah berkunjung dimari

      Delete
  4. good info ... ijin download sobat

    ReplyDelete
  5. kebetulan saya, ada burung nih, ijin download ya sobat

    ReplyDelete
  6. Terima kasih, matur nuwun MasBro

    ReplyDelete
  7. wah ini yg sedang saya cari ms,,,makasih yah linknya

    ReplyDelete
  8. wah mantap gan terimakasih gan ijin sedot

    ReplyDelete
  9. mantaf nih,, buat master itu kan.?
    sayangnye gak suka pelihara burung ;)

    ReplyDelete
  10. langsung ane sedot bang suara burungnya ..hehehe ,makasih udah berbagi ..jangan lupa mampir ya

    ReplyDelete
  11. Ketemu juga yang ane cari, izin download ya gan.

    Salam sukses selalu...

    ReplyDelete
  12. ini nih yang saya cari,, rencananya pengen aku pake untuk iklan layanan masyarakat.... terimakasih

    ReplyDelete
  13. wuih suaranya bagus-bagus bos, baik banget mau berbagi hehehe. ths share

    ReplyDelete
  14. .: info yg sangat menarik kawan...^_^

    ReplyDelete
  15. assik,bisa nambah koleksi suara burung di hape saya
    makasih ya postingannya, hope you're the best :)

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. visit and follow me back :D
    http://wickedguts.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Bisnis online lokal asli indonesia dengan sistem investasi dan profit harian terbesar. buruan gabung dan dapatkan profitnya.

    ReplyDelete
  19. terima kasih sobat, biar burung dirumah tambah bekur.

    ReplyDelete
  20. Greetings with a hugh from Belgium my friend

    Sumber : http://dewa9langit.blogspot.com/2013/08/dibayar-rupiah-untuk-read-emailpaid-to.html#ixzz2cyTSFYu2

    ReplyDelete
  21. Wah mantap ini gan, ijin download
    terima kasih

    ReplyDelete
  22. Lumayan Buat Koleksi Mp3 Hp Thank ya

    ReplyDelete
  23. waaah lumayan nih, btw blog walking :D

    ReplyDelete
  24. I want to thank you for your visit Have a nice evening :)

    ReplyDelete
  25. Makasih mas untuk macem suaranya, sangat membantu, saya memang sedang mencari banyak sekali suara burung untuk masteran

    ReplyDelete
  26. mas linknya uda gak bisa didownload..
    ada alternatif link lainnya?
    thanks..

    ReplyDelete
  27. gan tlg link d0wnload nya diperbaiki

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ndan,,say sendiri tidak tahu dengan kebijakan 4shared.com yang akhir akhir ini di suruh untuk membayar ndan,

      Delete
    2. kang saya saran kan uploadnya di mediafire / tusfiles aja yah udah pasti free alias gratis heehe

      Delete
  28. suaranya bagus bagus gan,,enak di jadiin nada sms,wkwk

    ReplyDelete
  29. trims gan....mturnuwun tiyang magelang.

    ReplyDelete
  30. Maaf gan bisa kirim ulang link suara mandar batu tadi g gan hilang dari inbox saya
    Trmakasih

    ReplyDelete
  31. langsung takdownload semuanya mas,untuk nambah koleksi buat nada sms

    ReplyDelete
  32. cocok neh buat ring tone ato sms
    makasih mas

    ReplyDelete
  33. mohon ijin saya sedot suara Murai Batu nya ya kang, kebetulan saya punya murai batu, makasih yah moga jadi pahala

    ReplyDelete
  34. Mau download yang jalak suren tapi kok filenya udh gak berlaku ya...

    ReplyDelete
  35. wh banyak banget nih... langsung saya download ya mas...

    ReplyDelete
  36. wahhh kereeennn saya izin Download Semua Suara Burungnya yah kang :)

    ReplyDelete
  37. wah,,,, bisa buat masteran inih,,,,
    wajib sedot ini, ijin,

    ReplyDelete
  38. izin download aahh daripadaa penasaran hehe....

    ReplyDelete
  39. kicau burung ya.. aku ga bisa bedain suara burung dan namanya..

    ReplyDelete

Recent Comments